Reveluv

 Happy Anniversary Red Velvet 9th....




sumber: RV Live Tiktok

musik adalah salah satu pelarianku, RV udah 9tahun...

Red Velvet tidak hanya memberikan lagu untuk merubah moodku, tapi tiap member menghibur dengan karakter dan pribadi mereka yang berbeda-beda. 

Bae Joo Hyun aka Irene the goddess of beauty. Leader yang kecantikannya gak perlu diragukan lagi, pendiam tapi perhatian, kakak tertua yang selalu diandalkan oleh member yang lain, queen of the game, gak ada satupun member bisa mengalahkan konpetitifnya Irene main game. Dia juga Main Rapper di RV.

Son Seung Wan aka Wendy, Si Main Vokalist yang juga jadi mentor member kalau lagi rekaman, dia dijuluki member yang paling pintar, karna dapet pernghargaan dari obama, tinggal di Kanada semasa sekolahnya, si clumsy Wendy dan selalu gak enakan, pengemar berat si Joy, udah pernah perang dingin sama Irene, belum waktur Trainer sempet salah paham sama Joy, but si pemilik hati bidadari macam Wendy gak akan berhenti mencintai para member

Kang Seulgi aka Seulgi, kembaran lain ortu sama Wendy yang lahir beda 11 hari doang gak mau manggil Wendy pake 'Unnie' adalah dance machine milik RV. Udah berkolaborasi dengan berbagai macam girl dan boy grup. Keahilian Seulgi sama dance gak usah di ragukan tapi si main dancer ini gak ada lentur-lenturnya, tapi Seulgi selalu menjadi penjaga kakak dan adeknya di RV, jadi temen mainnya Yeri pas masih SD. Seulgi yang beranggapan No Jam alias gak lucu ini sebenernya manusia paling lucu, senyum aja ilang matanya, selalu paling sial bareng sama Wendy.

Park Soo Young aka Joy, member yang paling si pencinta binatang ini takut sama burung. Vitamin kebahagiaan di RV. Sesuai namanya yang penuh dengan kebahagiaan, Joy selalu membuat member RV tertawa dengan kerecehannya dia. Dengan tinggi badan yang diatas member RV, Joy sebenernya dulu gak bisa senyum, karena namanya Joy SM ngajari Joy senyum sambil jalan di treadmill. Dia juga punya suara yang luar biasa, dia bisa nyanyi trot. Menjadi Second Vocalist di RV.

Kim Yerim aka Yeri, si paling Maknae di RV, sebelum ice cream cake Joy masih jadi paling muda, setelah release Ice Cream Cake, Yeri menjadi member paling muda, sejak masuk RV. dia menjadi Secon Rapper setelah Irene. Irene juga menjaga si bayi ini sejak SD, menyetrikan baju sampai siapin makanan buat Yeri. Diawal Yeri mendapatkan banyak hujatan karena masuk RV telat. ada penggemar ot4 ada yang ot5. tapi makin Yeri dewasa makin keras mentalnya dia, keluarin solo album, sampai jadi artis juga belakangan ini. 

Aku suka perkembangan anak ini, dia dihujat dari kelas 6 SD, tapi dia tumbuh dengan dukungan keluarganya sama para member menjadi pribadi yang positive banget. Dia tumbuh menjadi pribadi yang berani, dari bocil dia jadi anak gadis yang gak takut sama apapun kecuali binatang kayak emakknya Irene. Suka banget makan, sampe kebanyakan makan, saking doyannya akhirnya sakit perut.

Suka jailin kakak-kakaknya terutama Wendy. 

Kalau nonton Reality Shownya Level Up, aku bisa nonton dari season 1 sampe 4 sambil makan. Mereka bener-bener menghibur dari porsi mereka masing-masing. Mereka saling membuat nyaman satu sama yang lain.


Selamat Anniversary Reveluv,

We Love you Red Velvet Forever

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prolog

'Normal'

Cars 2006 (My Favorite Movie All The Time)