Friday, June 6, 2014

Sistem Kebalikan

percaya atau tidak, setiap manusia itu punya pertahanan diri masing-masing, baik fisik atau batin. semakin lama semakin manusia sering menunjukkan dirinya, melalui sosial media atau sebagainya. kadang dalam forum resmi. setiap orang bisa memotivator dirinya sendiri.

sistem kebalikan ini berfungsi untuk mempertahankan dirinya. sistem kebalikan bekerja secara naluri dan aku mengakuinya. aku melakukannya, kenapa tidak, semua orang melakukannya, contohnya simple: orang yang sering bahagia itu sebenarnya orang yang paling menyedihkan. kenapa dia menunjukan perasaan itu, karena dia tak mau dikasihani orang. tentu semua orang ada hal yang baik dan buruk. setiap orang sedang melindungi dirinya, dia tak mau langsung ketahuan setiap maksudnya.

sistem kebalikan ini digunakan baik oleh pria dan wanita, walaupun kata orang tak mengerti maksud seorang wanita, pasti sistem ini digunakan oleh wanita itu, untuk melindungi perasaannya. sedangkan pria akan menggunakannya untuk melindungi harga dirinya.

tapi jangan terlalu sering menggunakannya, sistem ini kadang akan membuat yang menggunakannya sukar menentukan perasaan hatinya. karena sistem ini akan berbuat kebalikannya. atau nanti orang yang tak mengerti sistem ini akan bingung dengan sikap yang menggunakan sistem ini.


setiap hal yang diciptakan jika kalian gunakan dengan kata "Terlalu" sebagai kata depan, itu akan membahayakan kalian sendiri

No comments:

Post a Comment