Friday, June 6, 2014

Hukum Daya Tarik

hari ini aku mau menjelaskan  soal hukum daya tarik, hukum ini cukup sering menimpaku dan banyak orang tanpa mereka sadari. hukum ini akan terjadi bila kamu tidak menyadarinya. hukum ini berhubungan sama cinta, perasaan sama penantian.

hukum daya tarik ini adalah ketika kamu menyukai seseorang, kamu udah suka banget tapi orang itu sama sekali gak ada respon, akhirnya kamu memutuskan untuk melupakannya dan bersikap biasa aja di depannya. gak lama setelah kamu putusin itu, orang itu akan datang sendiri tiba-tiba. atau itu terjadi sebaliknya.

ketika target sama sekali tidak mengatakan atau merespon apa yang kamu lakukan untuknya, ketika orang itu sudah tak perduli lagi, tiba-tiba target itu dateng kayak lalat.

dikisahku mungkin aku "warrior", itu kata temen-temenku, aku dah ngejar nie cowok yang aku suka, tapi ketika dia menunjjukan kalau dia lebih suka temanku, atau dia gak ada respon, aku mulai menetralkan sikapku, membuatnya berada di zona teman. gak lama setelah itu cowok itu tiba2 bikin status nyindir, tiba2 nanyain aku sama temennya, atau mulai bersikap tak biasa di depanku. dihidupku sekali aku memutuskan aku tak akan kembali lagi atau berbalik dari keputusan itu. ya sekarang kita teman dan selamanya akan jadi teman.

maka dari itu, baik kamu cowok atau cewek, ketika ada yang mendekatimu jangan sok jual mahal, nanti kamu lho yang pusing sendiri, kalo memang gak suka, dari awal sampe akhir jangan setengah-setengah.

No comments:

Post a Comment