Thursday, June 5, 2014

apa penyesalan terbesarku?

kalo itu pertanyaan ditanyakan padaku, aku akan menyesal dari awal, menyesal bapakku bertemu dengan ibuku, menyesal karena mereka menikah dan menyesal karena akhirnya melahirkanku. kalian tahu apa yang buat aku bertahan. KARMA. that someting, and the one only I can't ignore it.
something like miracle. keajaiban yang aku percaya,

kamu pukul dirimu sendiri, itu sakit, rasa sakit itu karma dari kamu memukul dirimu sendiri. kamu bully temanku, suatu hari nanti kamu akan dibully. apa yang kamu lakukan, cepat atau lambat kamu akan terima karmanya. kalo gak di kehidupan ini, berarti dikehidupan lainnya.

maka dari itu aku gak pernah menyesal, karena memang karmaku sekarang bertemu dengan bapak dan ibuku. karmaku dulu mengharuskanku menjadi anak mereka.

gak semua karma itu buruk adanya, ada kok baiknya, kalau kamu bisa bertahan dengan menjalani karmamu, maka kau akan mendapatkan karma yang baik, seperti mendapatkan sahabat yang baik setelah dibully, mendapat pekerjaan yang baik, setelah di pekerjakan paksa, atau mendapat uang yang banyak setelah ditipu.

semua hal, ada hal yang baik dan buruk...
menyesal?
apa penyesalan terbesarku?
jawab saja,
aku bersyukur dengan semua yang diberikan Tuhan, baik, buruk, sedih, bahagia, semua itu sudah karma dan kehendakNya.


CASE CLOSE!

No comments:

Post a Comment