Sunday, January 12, 2014

The Last 5th semster

hooolaaaa,

akhirnya aku bisa nulis lagi, setelah melewati ujian semster 5, semester ini adalah semester pertama yang harus butuh ektra perjuangan. semester ini aku berharap semuanya lulus, lulus aja, aku gak begitu berharap yang terlalu tinggi, karena aku tahu aku ngerjainnya segitu aja. oya bicara soal pelajaran yang aku dapet di semester ini, aku harus bertemu dengan C++, sebuah bahasa pemograman, dana harus juga bertemu dengan algoritma, nanti deh aku share materi yang pernah diajarin.

tapi sebelum ujian semster ini, aku harus kehilangan semua dataku di hardisk, OH MY GOD!!! but aku gak mau dia sakit terlalu lama, ya udah deh, akhirnya aku format dia, padahal semua cerpen dan cerita yang belom jadi ada disana, lagian ada kerjaan dari emak gue, matilah, tapi beberapa hari kemudian aku sadar, emakku masih punya yang aslinya, hahahahahaha, jadi aku tenang, paling yang ilang cerpen2 aja, atau rahasia2 galau disana....

tapi yang berkesan dari semester 5 ini adalah, bikin tugasnya, tugas yang banyaknya minta ampun, badan yang udah mau mati rasa karena duduk kelamaan, dan beberapa hal yang menyangkut perasaan dan persahabatan. tapi semester ini aku senang lah, sahabatku dah ada orang yang bisa jaga dia selain aku, ada yang bisa liat dia seperti aku melihatnya.

walaupun cinta mereka kayak gak mungkin bersatu, tapi aku percaya mereka bisa saling menjaga, itu akan lebih baik rasanya daripada saling menyakiti.

dan aku akhiri ceritaku di semester 5 ini, semoga semuanya lulus dan semoga semua bahagia, di tahun 2014 ini juga semoga banyak kejutan yang menyenangkan, karena ini tahunku juga, tahun kuda....


No comments:

Post a Comment