Monday, August 26, 2013

belajar bahasa inggris = mencoba

belajar bahasa itu dasarnya mencoba....
kalo mau pinter nulis bahasa Inggris ya belajar nulis pake bahasa Inggris yang banyak...
kalo mau pinter ngomong, yang satu-satunya jalan nyoba ngomong Inggris sama bule..
pasti dah pada takut duluan yaaa????
bilang aja sama si bule kalo kalian bisa bahasa Inggris dikit-dikit...
kalo si bule ngomong kalian mulai dengerin satu2, kalo gak ngerti ada hp buat brosing...
si bule paling juga gak keberatan kalian belajar dari mereka
mereka malah seneng bahasa mereka banyak orang mau melajarin,
kalo gak ngerti si bule suruh tulisin kata yang kalian gak ngerti
trus cari kamus deh di hp
beres kan???
hehehehe,,,,

kalo mau ngerti bahasa Inggris, banyakin baca dan liat kamus, tapi bahasa gak bakal berarti kalo kamu gak bisa ngomong bahasa itu sendiri, (that's the true story)

tapi kalo mau grammar2an...
nanti aku post lagi yang lain,
soalnya baru ini yang kepikiran bakal dipos,


selamat mencoba belajar bahasa....
jangan takut salah,
dan jangan takut mencoba....

No comments:

Post a Comment