Monday, May 27, 2013

Relationship

Hummmm
Perjalan cintaku mungkin seperti sungai....
Mengalir tp ada gejolak...
Pria yg mulanya tanpa aq sadari mengisi hatiku, dia sahabat, kakak, dan teman bicara yg baik...
Tapi belakangan dy seperti menganggapku hantu,
Dia sama sekali tak mengajakku bicara....
Hummmmm
Mungkin baginya yg punya kepribadian cuek semuanya biasa saja tapi dia memang tak memandang hatiku, perasaanku, mungkin terlihat egois...
Jelas, karena baginya aq bukan apa2....

Ini quotenya
"do what make you happy"
Dan aq tambahin semoga km liat dan rasain klo km bener manusia yg dpt gelar sarjana
"do what make you happy even that make me NOT HAPPY!!!"

2 comments:

  1. Semangat Ayu :'( Aku ikutan sendu bacanya, tapi kamu benar 'do what make you happy' karena yang membuat kita happy bukan orang lain tapi diri sendiri jadi choose to be happy :)

    ReplyDelete
  2. @Ida Ayu Satwika:
    hahahahhahaha,
    hidup cuma sekali wika, kalo gak dinikmatin kita yang rugi....

    ReplyDelete